09 HR BHUTAN

Termasuk Penerbangan

Rp 39.000.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

09 HR BHUTAN


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Hari 01 : Kualanamu - Delhi

Kumpul di kualanamu, naik pesawat keberangkatan menuju Delhi. Tiba di Bangkok. Check in hotel. Lokasi hotel dekat dengan Airport. Acara bebas.

 

Hari 02 : Delhi - Paro - Thimpu (B/L/D)

Tiba di Paro dijemput oleh perwakilan kami mengantar Anda menuju Thimphu. Setelah makan siang, pergi ke Kuensel Phodrang, patung Buddha terbesar di antara Kerajaan. Dari titik Anda akan memiliki pemandangan yang indah dari seluruh Kota Thimphu yang terletak di antara lembah-lembah sempit. Pada kunjungan malam ke Tashicho Dzong, pusat pemerintahan nasional dan Badan Monastik Pusat, termasuk kediaman musim panas Je Khenpo (Kepala Bangsawan Bhutan). Kami akhirnya mengunjungi Emporium Kerajinan yang diikuti dengan berbelanja suvenir di toko-toko Thimphu. Bermalam di Hotel.

Hari 03 : Thimphu - Punakha (B/L/D) (72 Kms, 3 jam perjalanan).

Setelah sarapan, Berkendara ke Punakha melalui Dochula pass. Jika cuaca cerah, kami berhenti sebentar di Dochula pass untuk melihat Himalaya yang lebih tinggi. Dalam perjalanan, kunjungi Chimi Lhakhang, yang dibangun oleh Lama Drukpa Kuenley. Dia menundukkan para iblis dengan "Magical Thunder bolt" -nya. Kuil ini juga dikenal sebagai "Kuil Kesuburan". Di Punakha, kunjungi Punakha Dzong yang dibangun pada tahun 1637 oleh Shabdrung Ngawang Namgyal dan terletak di antara Pho Chu (Sungai Pria) dan Mo Chu (Sungai Perempuan). Selama bertahun-tahun hingga masa raja kedua, ia menjabat sebagai pusat pemerintahan. Pembangunan Dzong diramalkan oleh Guru Rimpoche, yang meramalkan, "... seseorang bernama Namgyal akan tiba di sebuah bukit yang terlihat seperti seekor gajah". Ada bangunan yang lebih kecil di sini disebut Dzong Chu (Small Dzong) yang menyimpan patung Buddha. Dikatakan bahwa Shabdrung memerintahkan arsitek, Zowe Palep, untuk tidur di depan patung, sementara Palep sedang tidur, Shabdrung membawanya dalam mimpinya ke Zangtopelri dan menunjukkan kepadanya istana Guru Rimpoche. Dari visinya, sang arsitek mengarang desain untuk Dzong baru, yang sesuai dengan tradisi, tidak pernah terikat dengan kertas. Dzong bernama Druk Pungthang Dechen Phodrang (Istana Kebahagiaan Hebat). Materi perang yang diambil selama pertempuran dengan orang Tibet dipertahankan di sini. Punakha masih merupakan tempat tinggal musim dingin Je-Khenpo dan Raja Jigme Dorji Wangchuk menyelenggarakan Majelis Nasional baru di sini pada tahun 1952. Juga mengunjungi arung jeram di Sungai Punakha. Bermalam di Hotel.

 

Hari 04 : Punakha - Gangtey Excursion (B/L/D)

Setelah sarapan, berangkat menuju Gangtey. Saat berada di Gangtey, kunjungi Gangtey Gompa. Gyaltse Pema Thinley, reinkarnasi cucu dan pikiran Pema Lingpa mendirikan Bait Suci pada tahun 1613, dan Tenzin Legpai Dhendup, reinkarnasi kedua, membangun bait suci. Kepala Biara saat ini, Kunzang Pema Namgyal adalah inkarnasi ke-9. Bermalam di Hotel.

 

Hari 05 : Gangtey - Paro (B/L/D)

Setelah sarapan berkendara ke Paro. Kemudian menuju reruntuhan Drukgyal Dzong, dibangun pada tahun 1647 oleh Shabdrung Agung Ngawang Namgyal, ayah dan pemersatu Bhutan abad pertengahan, dzong dihancurkan oleh api yang tidak disengaja dan ditinggalkan dalam reruntuhan sebagai pengingat yang menggugah dari kemenangan besar yang dibangun untuk memperingati. Jelajahi benteng dan pada hari yang cerah, nikmati pemandangan Gunung yang tak terlupakan. Jhomolhari (7,314 m). Dalam perjalanan kembali, kunjungi Kichu Lhakhang, dibangun pada 659 A.D oleh raja Tibet Srongsen Gampo. Biara ini adalah salah satu dari 108 biara yang dibangun di seluruh wilayah Himalaya

oleh Raja Tibet untuk menaklukkan Demoness yang terletak di seluruh wilayah Himalaya. Sisa dari biara-biara terletak di negara-negara tetangga lainnya. Pada malam hari mengunjungi rumah-rumah Paro Farm dan lahan pertanian. Bermalam di Hotel.

 

Hari 06 : Paro - Taktsang Monastery (B/L/D)

Setelah sarapan, perjalanan singkat membawa kita ke Satsam Chorten, jalurnya memanjat melalui hutan pinus yang indah, banyak pepohonan dihias dengan lumut Spanyol, dan sesekali rumpun bendera doa berkibar. Kami berhenti untuk istirahat dan minuman ringan di Taktsang Jakhang (kafetaria) dan kemudian berjalan jarak pendek sampai kita melihat, jelas dan tampaknya dalam jangkauan, biara Taktsang. Lhakhang utama dibangun di sekitar gua meditasi Guru Rimpoche pada tahun 1684 oleh Penlop of Paro, Gyaltse Tenzin Rabgay, biara yang luar biasa ini menempel di tepi tebing karang terjal yang menjorok 900 meter ke lembah di bawahnya. Legenda mengatakan bahwa Guru Padmasambhava, mistik tantrik yang membawa Buddhisme ke Bhutan pada 747 M, terbang di sini di belakang harimau terbang, Dorji Drolo, dikatakan sebagai permaisuri favoritnya.

Setelah makan siang, kunjungi Ta Dzong (dibangun pada tahun 1956 dan direnovasi pada tahun 1968), menara pengawas kuno, yang sekarang menjadi rumah dari Museum Nasional. Di bawah museum adalah Rimpung Dzong (secara harfiah berarti "Heap of Jewels"), pusat otoritas sipil dan agama di lembah ini, dibangun pada tahun 1646 oleh Shabdrung Ngawang Namgyal. Bermalam di Hotel.

 

Hari 07  : Paro - Delhi (B/L

Tiba di Delhi transfer ke hotel. Check in. Acara bebas.

Optional Tour : Bodhgaya

 

Hari 08 : Delhi - Kualalumpur

Sarapan, acara bebas, transfer ke airportuntuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Kuala Namu Medan. Transit di Kualalumpur. Bermalam di pesawat.

 

Hari 09 : Kualalumpur - Kualanamu

Tiba di Kualalumpur melanjutkan penerbangan menuju Kualanamu Medan. Selesai dan sampai jumpa pada perjalanan SETIA WISATA berikutnya.

PENDAFTARAN :

DP 30% dan sisa pembayaran 2 ( dua)

minggu sebelum

tanggal keberangkatan

FLIGHT SCHEDULES

MALINDO

09:40-19:30 KNO-DEL

20:20-06:35 DEL-KNO

DRUK AIR / BHUTAN

AIRLINES

APRIL

04:45-07:35 DEL- PBH

11:30-13:40 PBH-DEL

JUNE

12:20-15:10 DEL-PBH

09:30-11:20 PBH-DEL

 

TERMASUK :

1.Tiket pesawat

Medan Delhi PP

2. Tiket Pesawat

DrukAir/Bhutan

Airlines

3. Akomodasi 7 malam

4.Transportasi

Van/Bus

5. Makan sesuai

itinerary

6. Tiket Masuk

7. Visa Bhutan

8. Visa India

9. Asuransi Perjalanan

10. Tipping Guide

TIDAK TERMASUK :

1. Pengeluaran pribadi,  Portel, IDD Call dsb

2. Tour tambahan di

luar dari itinerary

(Optional Tour)

Termasuk Penerbangan

09 HR BHUTAN

BHUTAN
9 Day
Rp 39.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan

12 HR TIBET + ZHANG JIA JIE

TIBET + ZHANG JIA JIE
12 DAYS
Rp 32.500.000 / pax
Termasuk Penerbangan

07 HR KOREA JEJU

KOREA
7 Day
Rp 16.500.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.